Pendaftaran MMA Impact Forum 2020 di Indonesia Mulai Dibuka


 Federasi global industri marketing mobile, The Mobile Pemasaran Association (MMA) akan mengadakan MMA Impact Komunitas 2020. Acara ini berjalan sepanjang dua hari, pada 24 serta 25 November 2020.

situs judi bola terpercaya mencari situs judi bola online terpercaya

Acara ini mengundang beberapa peserta untuk tergabung dalam rangkaian komunitas untuk mengulas trend serta rintangan mendatang sekalian menelusuri lansekap tehnologi yang berkembang.


Berpusat pada topik 'Membentuk hari esok marketing modern', MMA Impact Komunitas tahun ini direncanakan untuk tingkatkan serta membuat kekuatan marketing kekinian untuk beberapa pemasar.


Komunitas ini mempunyai tujuan untuk menjadikan satu pemasar, simpatisan tehnologi, agen, serta semua ekosistem untuk pelajari serta menangani bertambahnya rintangan yang ditemui industri marketing mobile, khususnya waktu penuhi keinginan customer sekarang ini yang memahami tehnologi, tetapi sadar sosial.


"Marketing kekinian sudah jadi sisi penting dari ekosistem untuk merek serta customer mengingatdampak COVID-19 pada industri," kata Rohit Dadwal, Managing Director, Asia Pasifik, MMA, Rabu (11/11/2020).


Ia menjelaskan, dari perombakan peranan tehnologi sampai perubahan pemahaman customer di zaman digital ini, beberapa pemasar harus merengkuh taktik marketing kekinian untuk capai perkembangan usaha.


"Saya benar-benar menyarankan seluruh pribadi yang berkaitan serta berminat untuk mendaftarkan ke MMA Impact Komunitas untuk menelusuri bagaimana mereka bisa membuat hari esok marketing kekinian," lanjut ia.


Disebutkan bila MMA Impact Komunitas akan tampilkan beberapa pimpinan pertimbangan global, regional serta lokal, pakar serta periset dari bidang marketing, advertensi serta komunikasi. Mereka akan mempresentasikan tema-topikseperti Taktikes and Insights for Kekinian Pemasaran, MarTech, OTT, Attribution data and AI, E-Commerce, Gaming, Konten Creation, Cookieless World, Changing Medium Publishing Dynamics serta banyak yang lain.


Beberapa pembicara yang akan datang di MMA Impact Indonesia terhitung salah satunya :


• Greg Stuart - CEO, MMA


• Stephen Cheung - LAEDC Chief Operating Officer and President of World Trade Center LA


• David Raab - Founder dan CEO, Konsumen Data Basis Institute


• Sutanto Hartono – Managing Director of Emtek dan CEO of SCTV


• Antoine de Carbonnel - CMO, Gojek


• Kevin Mintaraga - Vice President, Tokopedia


• Andy Budiman - CEO, KG Medium


• Steve Christian - CEO dan Co-Founder, KapanLagi Youniverse


• Brian Wieser – Global President Business Intelligence, GrupM


• Dwi Adriansah - Country Head Indonesia dan Malaysia, Twitter


• Guy Kellaway - Communication Director, Nestlé Indonesia


• Niharika Yadav – President Director, AXA Financial Indonesia


• Pablo Conrad - Pemasaran Director, ExxonMobil


• Amalia Sarah Santi - EVP dan CMO, Paragon Technology and Innovation


• Adisti Latief - Pemasaran Science Mitra, Facebook Indonesia


• Toni Darusman - Head of Pemasaran Merek dan Communication, CIMB Niaga Bank


• Dylan Chia - Pemasaran Director ID/MY/SG, Moonton


• Serta beberapa pembicara yang lain


"Pemasar sekarang ini sedang menelusuri lansekap yang paling berlainan, sebab mereka usaha untuk sampaikan beberapa ide inovatif serta inovatif sepanjang saat-saat yang tidak biasa itu serta untuk menyiapkan hari esok yang tidak jelas. Tetapi memikat waktu kita masuk tahun 2021 dan sebagainya," kata Shanti Tolani, Country Manajer Indonesia.


Sesaat Antoine DeCarbonnel, Chief Commercial Officer Go-Jek Indonesia akui, jadi sisi dari Dewan MMA Indonesia antara beberapa pemikir yang lain serta secara kelompok selaku satu tubuh MMA, bekerja untuk mengendalikan Komunitas itu serta ide yang lain ialah fokus.


"Tahun ini benar-benar unik serta tiap orang mempunyai narasi untuk dibagi dengan pemelajaran untuk industri global serta lokal. Komunitas ini diperuntukkan untuk menghadapkan semua lewat basis MMA hingga kita bisa hadapi 2021 selaku satu team global yang besar, dalam arah yang serupa," katanya.


Nanti, MMA Impact Indonesia berjalan virtual pada 24 serta 25 November 2020. Berjalan semenjak pulul 9:00 -15:00 pm.


Untuk detil secara lengkap dan untuk mendaftarkan ke MMA Impact Komunitas Indonesia 2020, silakan datangi link https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2020


Postingan populer dari blog ini

Why it’s so hard to be young in Britain

The emergence of pet keeping